Minggu, 08 Februari 2015

an Empty Story

Pernah gak sih kalian ngerasa cuma jadi sampah di sekeliling kalian?
Kalau iya... kita sama.

By the way, nama gue Emily.


Sebelumnya, maafin kalau bahasa gue ngawur atau gak jelas, jujur gue sebenernya gak ada passion nulis dan males banget buat nulis. Tapi kali ini gue bener-bener pengen ngeluapin semuanya disini, karena di dunia nyata gak ada orang yang gue percaya buat jadi pendengar gue.

Gue mau cerita beberapa hal sama kalian. Entah ini penting atau nggak menurut kalian. Intinya, gue mau cerita. Fix.
Gue adalah siswi kelas XII SMA di salah satu SMA di daerah barat Indonesia. Lebih spesifiknya di Jakarta. Gue tipe anak yang susah deket sama orang lain, tapi bisa gila banget kalau udah bener-bener ngerasa nyaman sama orang lain.

Langsung aja, jadi gue ngerasa semakin berkurang umur gue semakin banyak beban hidup yang gue harus lalui. Banyak kerikil di jalan setapak yang sering gue lewati. Dan entah kenapa gue selalu kesandung kerikil itu, walaupun gue sering ngelewatin jalan setapak itu. Istilahnya, selalu jatuh di lubang yang sama.

Gue ngerasa dunia ini penuh kepalsuan. Entah, rasanya semua hambar. Gue kangen masa kecil gue yang penuh kebahagiaan, gak kayak sekarang, semuanya udah berubah. Iya, seperti kata orang-orang, people changed. Entah mereka yang berubah, atau gue. Gue gak tau.

Gue ngerasa cuma jadi sampah yang pantes buat dibuang, yang gak berharga, yang gak berguna. Gak ada yang ngertiin gue, gak ada.

AH.
Udah lah, gue ngerasa tulisan gue ini makin gak jelas. Mungkin gue cerita sampe sini aja. Gue juga bingung gue nulis apa. BYE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar