Sabtu, 14 Januari 2012

Gue ini.... siapa?

Gue Rizkiana Amelia. Gue sekolah di SMPN 1 Serang. Telat banget ya gue baru bikin blog sekarang, ya tapi gak masalah deh intinya sekarang gue punya blog. Sebenernya gue udah bikin blog sih sebelumnya, tapi gue bingung mau ngepost apaan sedangkan gue gak ada bakat nulis. Lagian gue juga lupa e-mail sama passwordnya. Ini sih gue nulis juga karena pengen ngerasain aja jadi anak blog itu gimana.

Oh iya, hobi gue itu nyanyi, dengerin musik juga. Pokoknya gue suka sama semua hal yang berhubungan sama seni. Yaa walaupun gue gak bisa main alat musik. Satu-satunya alat musik yang gue bisa itu..... pianika! Hahaha gue rasa sih itu konyol ya. Tapi gak apa-apa sih intinya gue masih bisa mainin satu alat musik, toh pianika juga alat musik kan?


Gue ini tipe orangnya yang temperamen, apa karena golongan darah gue AB ya? Gue juga bisa jutek banget kalau lagi badmood. Mood gue bisa berubah-ubah dalam hitungan menit. Gue juga suka banget konser nyanyi, dan tempat yang selalu jadi korban gue konser yaitu kamar mandi. Rasanya gak afdol kalau di kamar mandi gak nyanyi. Rasanya ada yang kurang.

Mmm.. mungkin segini aja kali dulu ya, gue bingung harus nulis apa lagi. Ntar kalau ada waktu gue ngepost lagi deh, ya itung-itung sambil belajar nulis gitu. Dadaaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar